Wednesday 4 November 2015

CONTOH PERKENALAN DIRI MAHASISWA DAN SISWA



    Ketika kita baru masuk Dalam sebuah jenjang Sekolah atau Kampus, pasti hal yang pertama kali dilakukan mau tidak mau pasti, kita memperkenalkan diri terlebih dahulu.      
        Memperkenalkan Diri merupakan kegiatan untuk memberitahukan siapa diri anda kepada individu atau kelompok.     
   Oke, di bawah ini beberapa contoh cara memperkenalkan diri di depan Teman-Teman Baik itu Di sekolah Maupun jenjang perkuliahan  .  
Contoh Perkenalan Diri di Jenjang Perkuliahan.

Part I ( Versi English )
  
   Assalamu Alaikum.Friends
              Allow Me to introduce my self my name is Andi Misbahuddin, you can call me misbah . I'm from maros and I live at Jln.Pasar Ikan, Macoa .I wash born on September 15th 1996 in Bone .I live with my brother.I have two sisters and three brothers.and I was the last child

              okay, I think that's All about my self. Thank you very much, for yout attention.
Wassalamu Alaikum,WR.WB.
Part I ( Versi Indonesia )        
                                                                   Assalamu Alaikum, Teman-teman
Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya Andi Misbahuddin, kalian bisa memanggilku misbah. Saya berasal dari maros dan saya tinggal di Jln pasar ikan, macoa, Dan saya lahir pada tgl 15 september 1996 di bone. Saya tinggal bersama saudara saya. Saya mempunyai dua sadara perempuan dan tiga saudara laki-laki. Dan saya adalah anak terakhir.
Oke, saya rasa itu saja tentang diri saya. terima kasih banyak atas perhatiannya
Wassalamu alaikum,WR.WB

Contoh Perkenalan Diri Di Depan Kelas 

Part I ( Versi Indonesia ) 
 Selamat pagi semuanya.
     Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Fatmah,kalian bisa memanggilku bechy saya lahir di maros pada 24 April 1999. Saya senang pelajaran kimia dan saya suka warna pink.
       Saya tinggal bersama orangtua saya . Saya mempunyai dua sadara perempuan Dan saya adalah anak terakhir. Ayah saya adalah seorang Polisi  . Sedangkan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa .Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun.
baiklah itu saja perkenalan dari saya kali ini.
Part I ( Versi English )
Good morning all
I would like to introduce myself My name is Fatmah , you can call me bechy. I was born in Maros on 24 April 1999. I liked the chemistry lesson and I like the color pink. I live with my parents . I have two sisters and I was the last child . My father is a police  I liked the chemistry lesson and I like the color pink.
I live with my parents . I have two sisters and I was the last child . My father is a police While my mother is a plain housewife
.I love my family more than anything.
Well that's my introduction this time.
mungkin itulah beberapa Contoh- Contoh Perkenalan . semoga bermanfaat bagi sahabat Al-Misbhah Sukran.Wassalamu Alaikum WR.WB.